Simas Corporate Aceh

Simas Corporate Aceh
Tenaga kerja, karyawan, buruh, pekerja, worker, laborer menggunakan tenaga dan kemampuannya untuk menjalankan roda dan bisnis perusahaan. Mereka merupakan aset penting untuk mencapai tujuan perusahaan. Mereka adalah kunci bagi keberhasilan perusahaan. Produktivitas kerja akan menurun apabila terjadi musibah seperti kecelakaan, sakit, cacat ataupun meninggal dunia dimana peristiwa tersebut dapat terjadi dan waktunya tidak dapat diprediksi. Di lain pihak, biaya-biaya guna mengatasi musibah tersebut, semakin hari semakin meningkat. Apabila tidak dipersiapkan sejak dini, tentu dapat mempengaruhi kinerja karyawan yang pada akhirnya akan mempengaruhi arus kas perusahaan.
Asuransi Sinarmas menawarkan program simas corporate yaitu suatu program Asuransi karyawan yang dirancang untuk menciptakan rasa aman dan ketenangan dalam bekerja, meningkatkan loyalitas serta meningkatkan kinerja Karyawan Anda. simas corporate dapat dirancang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Anda, sesuai dengan pilihan Anda.
simas corporate merupakan program Asuransi kesehatan kumpulan yang sangat komprehensif, membantu perusahaan dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi karyawan beserta keluarganya.
Keunggulan simas corporate:

Manfaat Dasar
  • Rawat Inap (In patient)
Manfaat Pilihan
  • Rawat Jalan (Out patient)
  • Melahirkan (Maternity)
  • Perawatan Gigi (Dental)
  • Kaca mata (Spectacles)



    Anda menginginkan Perlindungan untuk  Karyawan, Aset, Property Anda...?!!

    Lindungilah Sekarang
    lebih Aman
    lebih Nyaman
    lebih Murah
    lebih Terjamin
    lebih Pasti
    kami siap membantu Anda
    kapanpun dan dimanapun Anda berada

    sekarang Anda dapat Call SMS
    0878-3987-2358
    email:  sinarmasindonesia@gmail.com